Sabtu, 03 Februari 2018


Aku Bukan Pilihan. Aku Memilih.


Ketika bertemu mahasiswa, banyak yang bertanya mengenai pilihan konsentrasiku ketika kuliah dulu. Mereka merasa bahwa aku salah penjurusan. Seharusnya aku lebih pantas jadi dosen seni musik, dibandingkan menjadi pengajar marketing dan microeconomics. Sekilas, apa yang mereka sampaikan itu tentu tidak salah, mengingat aktivitasku yang cukup intens dengan dunia tarik suara dan trumpet.

Namun, aku bukan penganut itu, Mono choice. Bagiku, manusia berhak untuk mencari tahu dan menemukan apa yang menjadi passionnya. Apa yang membahagiakan hidupnya. Dunia Manajerial, brand dan Jazz merupakan kolaborasi yang unik dalam hidupku. Ranah tradisi dan kebermanfaatan bagi masyarakat juga menambah warna dalam perjalanannya.

Pesanku buat kalian yang sedang kuliah, ini saat yang tepat untukmu menggali potensi diri. Temukan apa yang menjadikan hari-harimu lebih bahagia. Kembangkanlah apa yang menjadi kerangka penyangga binar-binar yang menghiasi benakmu. Dan, kombinasikanlah dengan keilmuan yang sedang kamu pelajari sekarang. Niscaya, akan ditemukan sebuah kombinasi yang unik, yang pada akhirnya membuatmu menjadi pribadi yang unggul dan berjati diri.

#dosen #dosenupgris #upgris #manajemenupgris #universitaspgrisemarang #semarang #indonesia #trumpet #vocal #bachbrass #bachstradivarius #shure #shuresh55 #monettemouthpiece #absurdnation #passion #jazz #NDGLTM

0 komentar:

Posting Komentar

 
bloggerlift elevator terbaik Kontraktor Pameranartsitektur